Prabowo Kunjungi Lombok, Silaturahmi Dan Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa

Prabowo Kunjungi Lombok, Silaturahmi Dan Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa
Prabowo Kunjungi Lombok, Silaturahmi Dan Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa. Prabowo Subianto bakal Calon Presiden 2019, mengunjungi para korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari Rabu, (5/9/2018).
Selain bersilaturahmi, Ketua Umum Partai Gerindra itu akan menyerahkan bantuan.
“Kunjungan PS (Prabowo Subianto) ke sana, selain silaturahmi dan menyerahkan tambahan bantuan kepada masyarakat Lombok, juga meninjau kinerja tim dokling (dokter keliling-red) dan relawan bencana Gerindra,” ujar Ketua DPP Partai Gerindra, Sodik Mudjahid dihubungi wartawan, Rabu (5/9/2018).
Sodik menjelaskan, tim dokling dan relawan bencana Gerindra sudah lama diterjunkan di Lombok.
Prabowo, lanjut Sodik, dalam kunjungannya ke Lombok didampingi oleh tim dokling dan kesehatan Gerindra, tim relawan bencana Gerindra Masa Depan (GMD), anggota DPR daerah pemilihan NTB serta beberapa pengusaha donatur bencana.
Sementara Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pada pukul 10.00 Wita Prabowo mendarat di Bandara Praya.
Kemudian, pukul 10.00-11.30 Wita, perjalanan menuju lokasi pengungsian di Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat.
Lalu, pukul 11.30-12.00 Wita ramah tamah dengan masyarakat. Selanjutnya, pukul 12.00-13.00 WITA makan siang, dan salat Zuhur bersama di lokasi pengungsian.
Adapun pukul 13.00-14.00 Wita menggelar dialog dengan perwakilan masyarakat dan penyerahan bantuan secara simbolis. Pukul 14.00-14.30 Wita meninjau sekolah sementara Gerindra.
“Pukul 14.30-15.00 Persiapan perjalanan. Pukul 15.00-16.30 Wita perjalanan ke Bandara,” tutur Dasco.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo: Dolar Naik, Kita Harus Waspada, Mata Uang Jadi Cermin Kekuatan Ekonomi Suatu Bangsa

Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Bantu Korban Gempa Saat Kunjungi Lombok